Jumat, 20 Juli 2018

Bersama Anak Sekolah Dasar, Mahasiswa KKN Universitas Trunojoyo Madura Beri Motivasi Belajar.


      Mengunjungi sekolah dasar menjadi kegiatan lanjutan dari program yang dipersiapkan mahasiswa KKN UTM. Selain berkunjung silaturahmi dengan warga sekitar Kampung Tlageh, berkunjung ke kegiatan pendidikan seperti sekolah dasar menjadi kegiatan lanjutan. Diawali dengan menemui kepala sekolah untuk minta ijin dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan surat yang telah di tanda tangani oleh kepala desa.




    Kegiatan yang akan dilaksanakan setiap pagi ini akan dilaksanakan selama 2 minggu kedepan selama masa KKN. Sembari menjelaskan maksud dan tujuan selama berada disekolah dasar untuk memberi motivasi belajara. Mahasiswa KKN 96 Universitas Trunojoyo Madura juga menjelaskan kepada sekolah untuk diikut sertakan dalam kegiatan belajar mengajar dan membantu beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di sekolah. Mengingat bulan depan akan digelar lomba – lomba agustusan.



    Adapun sekolah dasar yang dikunjungi oleh mahasiswa kuliah kerja nyata universitas trunojoyo madura ialah, SDN Campor 1, SDN Campor 2, SDN Campor 3. Sekolah ini merupakan tiga sekolah yang berada didesa campor. Dalam pemberian motivasi mahasiswa KKN memberikan semangat kepada adik – adik sekolah dasar untuk lebih semangat belajar lebih rajin dalam mewujudkan cita cita yang diimpikan.