Jumat, 20 Juli 2018

KKN 96 Univ Trunojoyo Madura Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Silaturahmi dengan tokoh agama Kampung Tlageh 

Sebagai salah satu bentuk pengenalan kepada masyarakat atas keberadaan kelompok Kuliah Kerja Nyata 96 Universitas Trunojoyo Madura. Melakukan kegiatan berkunjung kesalah satu sesepuh atau tokoh agama yang berada di sekitar lingkungan Kampung Tlageh Desa Campor Kecamatan Geger. Kunjungan yang bertujuan untuk pengenalan dan mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menjalin hubungan silaturrahmi. Kegiatan silaturahmi pertama dilakukan ke salah satu pondok pesantren Miftahul Hidayah yang dikelola langsung oleh tokoh agama Kampung Tlageh. 

Kedatangan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura disambut hangat oleh pak kyai, menurutnya "kita bisa belajar bersama sama, untuk memberikan yang terbaik kepada warga sekitar dengan kegiatan positif  yang bermanfaat" 

Selain berkunjung ke pondok pesantren untuk silaturahmi dengan tokoh agama, kelompok kkn 96 UTM melakukan kegiatan lanjutan yakni silaturahmi kepada warga sekitar untuk membangun komunikasi yang efektif. Selain itu silaturahmi ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk kegiatan program yang akan dilaksanakan.