Jumat, 20 Juli 2018

Kerja Bakti bersih bersih lingkungan sekitar

Rabu 19 Juli 2018, Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yang terbagi dalam aktifitas Kuliah Kerja Nyata melakukan bersih – bersih lingkungan sekitar tempat tinggal. Kuliah Kerja Nyata atau yang biasa disebut KKN akan melakukan pengabdian ke Desa Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan. Kelompok 96 KKN Universitas Trunojoyo Madura selama mengabdi di Desa Campor akan menempati tempat tinggal yang berada di Kampung Tlageh selama 26 hari sejak tanggal 18 juli hingga 12 Agustus 2018.


Kegiatan yang dipimpin oleh ketua koordinator langsung oleh Septyan Nur K menyatakan bahwasannya “Teman teman kelompok KKN 96 UTM akan mengabdi di desa Campor memulai kegiatan dengan bersih – bersih lingkungan sekitar agar tempat tinggal yang kita tempati lebih nyaman, selain itu kami juga menyiapkan berbagai kegiatan untuk mendukung dan membantu kegiatan warga”
Setelah melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan, kelompok KKN 96 UTM akan melanjutkan kegiatan yang sudah disusun sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Program kuliah kerja nyata ini merupakan sebuah tindakan nyata yang dilaksanakan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni, pendidikan, penelitian/pengembangan dan pengabdian masyarakat.